Monday 22 June 2015

Sepucuk surat cintaku


`` Happy B`Day Sayangku``
You are the love of my life
I LOVE YOU
Wish You always be the best 




Ku persembahkan sebuah tulisan ini
Untukmu Suamiku Tersayang
`` Koko Iswantoro`
Semoga Aku bisa  Menjadi perhiasan dunia dan akhiratmu
Semoga Aku bisa  Menjadi sahabat yang bisa kau jadikan tempat berkeluh kesah, mengadu segala gundah, dan menjaga semua rahasiamu
Semoga Aku bisa menjadi orang pertama yang akan berada disampingmu kala suka maupun dukamu
Semoga Aku bisa  Menjadi juru masak pribadimu yang selalu bisa memasak makanan favoritmu
Semoga Aku bisa Menjadi ibu yang baik bagi anak-anakmu kelak
Semoga Aku bisa menjadi madrasah bagi anak-anakmu kelak
                                                                       Dan
                                                                       Semoga Aku bisa membuat mu bahagia dengan segala                                                                         kekuranganku.

Aamiin YRA …
Semoga Allah mengabulkan segala pinta, InsyaAllah


`` Mengenalmu membuat hidupku indah dan menyayangimu membuat hidupku jauh lebih indah. ``

Semua kata demi kata yang tertulis semata adalah ungkapan perasaan yang kurasakan saat ku menemui cintaku, belahan jiwaku, dan insyaAllah imam terbaik untukku . Rasa cinta yang ku rasakan saat bertemu dan melewati hari – hariku dengan belahan jiwaku mas Koko iswantoro.
Tepat Hari Sabtu, 12 juli 2014 (Malam bulan purnama), dia datang bersama keluarganya ke rumahku sekedar berbincang tentang keseriusannya kepadaku dan meminta ijin kepada orang tuaku untuk melamarku .
Sungguh suatu moment yang sangat indah dan tak akan aku lupakan dalam buku kehidupanku. Terima kasih yang sangat mendalam kepada mas Koko iswantoro karena kau telah hadir dan telah membuat warna yang indah dalam kehidupanku. Moment yang sangat istimewa yang membuatku bertambah yakin untuk memilihmu menjadi imamku kelak.
Dikala penantian Ijab Qobul dia berkata
 ``Aku hanya bisa menjaga hatimu. Tapi ragamu,  hanya kamu sendirilah yang bisa menjaganya. ``

Dikala penantianku ternyata tak
seperti lancarnya jalan tol
yang tak ada hambatan untuk melewatinya. Penantian pada saat itu adalah
saat-saat tersulit bagiku untuk meneguhkan hatiku hanya untuk kau seorang mas.
Aku hanya bisa mengharap keridhoan Allah untuk niat dan hubungan ini.
Dikala aku telah yakin untuk memilihmu
pada saat yang bersamaan pula
masa lalumu hadir seakan membuat keyakinanku sedikit tergoyahkan.




Saat aku mengenal orang-orang dalam masa lalumu bahkan serpihan cerita-cerita yang tak bisa tertalar logika serta kisah cinta sebelum mas mencintaiku.
Sungguh sakit dan teriris hati dan jiwa ini. Namun apa mau dibuat
Itu  hanyalah masa lalu mas dan akupun punya masalaluku sendiri
Masa lalu mas dan aku adalah kekasih terbaik pada waktu itu, yah waktu yang dulu sekali , jauh sebelum kita bertemu dan mengenal satu sama lain .
Sebelum aku dan mas bertemu, sebelum aku dan mas memutuskan untuk saling mencintai dan menjaga satu sama lain.



Dan sampai saat ini ,
sampai kita memutuskan untuk tidak mencari seseorang yang sempurna .
yang ada hanya kita berdua, mas dan aku.
Kita memutuskan untuk saling melengkapi dan berjuang untuk  kita berdua dengan keluarga dan anak-anak kita kelak .



Pintaku padamu …
 ``Jagalah hatimu untukku saat ini dan selamanya . ``




Saturday , July 26 , 2014
Beberapa orang mengatakan bahwa “Kalau sudah jodoh , walaupun hanya bau parfumnya aja bikin kangen “ ……
Aku baru sadar ternyata aku merasakan hal tersebut . Aku sangat merindukannya . padahal , baru saja semalam dia menemuiku . Pagi ini aku telah merindukannya . Sungguh rasa yang menyakitkan !!! Aku benci dengan keadaan ini . Merindukan seseorang ! aku tak tahu bahkan aku tak sanggup melakukan apa2 saat aku merindu . Yang aku inginkan hanya bertemu dengan nya tak ada yang lain obat dari segala rindu ini .
Ya Allah ….
Bantulah kami agar segera bisa menyatukan kami dalam ikatan suci agar segala rasa yang kami rasakan berdua tak menyakiti satu sama lain .



Ya Allah …
Engkaulah satu – satunya Dzat yang sanggup merubah segalanya menjadi lebih baik . Aku mohon hapuslah segala masa lalunya dan ubahlah masa depan yang indah denganku .
Ya Allah …
Hapuskanlah juga segala keraguan yang sedikit masih menyelimuti hatiku . Tunjukkanlah kebenaran atas segala rasa yang kami rasakan










Aku hanya berharap cinta kita berakhir pada ikatan suci . Cintailah aku karenaNya mas …
Ingatkanlah aku dikala khilaf ,
Ingatkanlah aku dikala aku tak sengaja melalaikan kewajibanku ,
Ingatkanlah aku dikala aku berbuat kesalahan yang disengaja dan tidak disengaja ,
Mas , kau telah menjadi semangat dalam kehidupanku
Sungguh aku sangat bersyukur pada Allah , karena atas ijin dan kehendak Allah kita dipertemukan dalam keindahan ini .
I love you 4ever, InsyaAllah



Saturday, 20 dec 2014
Walaupun perkenalan kita terhitung sangat singkat. InsyaAllah kita sudah saling mengenal, saling menjaga, dan saling percaya.

Hari ini  adalah hari yang sangat bersejarah dalam kehidupanku. Aku akan berjalan menyongsang kehidupan baruku denganmu.

Kau telah mengucapkan qobiltu ,maka ku tlah resmi menjadi princess dalam kehidupanmu.

Alhamdulillah acara akad nikah dan prosesi pernikahan berjalan lancar. ___Sangat bahagia



Seiring berjalannya waktu …

Aku belajar untuk tidak memaksa seseorang untuk langsung mencintaiku, didunia ini tidak ada sesuatu yang instan semua membutuhkan waktu.
Yang Aku lakukan hanyalah belajar mencintainya dengan ketulusan dan kesabaran.

Aku belajar untuk mengerti apabila seseorang tidak perhatian padaku bukan karena dia tak mencintaiku.

Aku belajar untuk mengerti bahwa
sudut pandang seseorang itu tak selamanya sama.


Aku belajar untuk memaafkan seseorang karena didunia ini manusia tak luput dari yang namanya khilaf.
Aku belajar untuk menjaga sebuah kepercayaan dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat menghancurkannya.
Dan
Aku belajar untuk menyayangi dan mencintamu dalam kelebihan dan kekuranganmu.


Aku akan melengkapi serpihan kekuranganmu, begitupun sebaliknya. Jagalah cinta yang tlah kita bina sekarang, besok, dan selamanya.aamiin


Dari Bidadarimu, 
Lia Rahmawati :)

No comments:

Post a Comment